Ketegori Website/Blog yang Banyak Dikunjungi


Ketegori Website/Blog yang Banyak Dikunjungi

Ketegori Website/Blog yang Banyak Dikunjungi - Website/blog selain bisa menjadi tempat diary elektronik atau diary pada dunia maya, kita juga bisa mendapatkan hasil dari website/blog kita sendiri. Loh gimana caranya ? Tentunya Anda harus punya website/blog sendiri. Kalau menurut saya mending Anda menggunakan website jangan blog. Loh mengapa jangan blog ? Website memiliki banyak tema yang sangat indah, dan keren-keren, sedangkan blog memiliki tema yang kurang keren, tapi itu menurut saya kalau menurut Anda gimana ?

Kita tinggalkan pertanyaan itu, dan lanjut ke intinya. Apa lagi caranya agar website/blog bisa mendapatkan keuntungan ? Anda harus menentukan tentang kategori website/blogmu, maksudnya Anda harus menentukan topik atau tema dari website/blogmu. Saya sudah melakukan riset atau penelitian, tentang kategori website yang banyak dikunjungi. Berikut ini adalah kategori website yang banyak dikunjungi,

Kategori website yang banyak dikunjungi

  1. Free download lagu/mp3. Ini memang ilegal untuk dilakukan, tapi menurut penelitian saya website dengan topik atau kategori Free download lagu/mp3 paling banyak dikunjungi.
  2. Free download software. Sama halnya dengan kategori diatas, ini sangat ilegal untuk dilakukan.
  3. Free download game. Pastinya banyak orang yang suka dengan game, apalagi dengan game pc. Hal itu seharusnya menjadi ide dalam diri kita, bahwa website dengan topik atau kategori Free download game pasti memiliki banyak pengunjung. Tapi, ini adalah ilegal.
  4. Cheat game. Terkait dengan tulisan yang diatas, seorang gamers pasti sangat membutuhkan cheat untuk  memudahkan dalam permainan. Kalau dari ke tiga point di atas adalah kategori yang ilegal, tapi meurut saya website/blog dengan topik atau kategori Cheat game tidak teramasuk ilegal.
  5. Ilmu Pengetahuan. Anda pasti tau dengan Wikipedia, atau organisasi yang merupakan website yang berbasis ilmu pengetahuan. Website tersebut memiliki banyak pengunjung, apalagi wikipedia yang memiliki pengunjung di berbagai belahan dunia.
  6. Pengetahuan umum. Kategori termasuk yang saya gunakan di blog ini atau Terindikasi. Jadi website/blog yang berisikan tentang segala pengetahuan yang Admin ketahui dari mulai download software, download game, download lagu, berita, gosip, dan lain-lain. 
  7. Film dewasa. Kategori adalah yang paling ilegal untuk dipilih, tapi tidak bisa dipungkiri lagi bahwa website yang menggunakan kategori tersebut dapat menarik banyak pengunjung.
Dari point-point di atas ada beberapa kategori yang ilegal. Biasanya yang ilegal itu tidak disukai oleh google. Tapi tenang, makdunya bukan website/blog kita tidak bisa tercantum di dalam search engine, bisa saja tercantum di serach engine, tapi kalau kita mendaftar Advertise Google pastinya akan ditolak mentah-mentah karena tidak sesuai dengan TOS yang ada pada Advertise Google.

Pikirlah dengan matang tentang kategori apa yang tepat untuk blogmu. Pikir dengan bijak jangan seperti para pemimpin kita. Sekian dari saya, wasalam


Sumber: http://www.terindikasi.com/2012/06/ketegori-websiteblog-yang-banyak.html#ixzz2M0ttagJx

Subscribe to receive free email updates: